Cara Mengurangi Resiko Investasi

Cara Mengurangi Resiko Investasi
Cara Mengurangi Resiko Investasi

Untuk menjadi kaya, salah satu hal yang ingin Anda lakukan adalah mempelajari cara mengurangi risiko dan meningkatkan laba ketika harus berinvestasi.

Jika Anda mampu melakukan ini, maka Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan lebih cepat dan kecil kemungkinan Anda akan kehilangan uang.

Orang-orang yang sangat kaya sangat pandai menghasilkan banyak uang dengan risiko sangat kecil dengan berinvestasi di situs https://buntud.com.

Pepatah lama “semakin tinggi hadiah semakin tinggi risikonya” sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Risiko tergantung pada tingkat pengetahuan dan kontrol Anda.

Sebagai contoh jika saya menginvestasikan uang saya untuk mencoba dan membangun gedung pencakar langit itu akan sangat berisiko.

Saya belum pernah membangun gedung pencakar langit sebelumnya dan tidak akan tahu apa yang saya lakukan.

Saya mungkin akan membuat banyak kesalahan dan kehilangan banyak uang.

Itu akan menjadi investasi risiko yang sangat tinggi bagi saya.

Tetapi jika Donald Trump akan menginvestasikan uang untuk membangun gedung pencakar langit itu akan risiko yang sangat rendah (dengan pengembalian yang lebih besar) karena ia telah memiliki rekam jejak untung dari gedung pencakar langit dan telah membangunnya sebelumnya.

Dia memiliki lebih banyak pengetahuan dan akan membuat kesalahan yang jauh lebih sedikit daripada saya.

Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki tentang apa yang Anda investasikan dalam semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan dengan risiko paling kecil.

Tidak ada investasi buruk, hanya investor buruk.

Saya telah melihat orang mengambil investasi yang baik dan mengubahnya menjadi investasi yang buruk karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Saya juga melihat orang-orang mengambil apa yang tampak seperti investasi yang sangat buruk (seperti properti sewaan yang rusak) dan mengubahnya menjadi investasi yang benar-benar bagus. Bukan investasi aktual yang baik atau buruk, melainkan investor.

Jika Anda ingin meningkatkan laba dan mengurangi risiko, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pendidikan.

Jika Anda ingin berinvestasi di properti maka bacalah beberapa buku tentang berinvestasi di properti.

Jika Anda ingin berinvestasi dalam saham, pelajari cara kerja saham dan mengapa pasar bertindak seperti itu.

Setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang metode investasi risiko Anda akan turun secara dramatis dan pengembalian Anda kemungkinan besar akan meningkat.

Jika Anda ingin mendapatkan pengembalian yang besar maka Anda harus mendedikasikan hidup Anda untuk belajar tentang uang.

Saya tidak mengatakan Anda harus pergi ke universitas dan belajar ekonomi, saya mengatakan bahwa Anda harus terus belajar tentang berinvestasi di waktu Anda sendiri.

Investor hebat berusaha mempelajari sesuatu yang baru dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Setiap investasi properti atau saham yang mereka beli, setiap bisnis yang mereka investasikan mereka berusaha untuk belajar dari pengalaman.

Semakin banyak mereka belajar semakin cepat mereka dapat menghasilkan uang.

Jadi, bahkan jika mereka kehilangan banyak uang pada satu investasi, apa yang telah mereka pelajari memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang itu kembali dengan sangat cepat.

Kebanyakan orang tidak cukup tahu tentang keuangan dan cukup tentang kendaraan investasi yang mereka pilih untuk menjadi kaya.

Berinvestasi tidak seperti lotre, di mana Anda harus mempertaruhkan segalanya untuk peluang kecil untuk menang besar.

Investasi harus dapat diprediksi, dengan risiko rendah dan pengembalian tinggi. Agar dapat diprediksi, Anda perlu meningkatkan basis pengetahuan Anda melalui pendidikan.

Inilah sebabnya saya membaca buku keuangan setiap minggu, dan saya mendengarkan kaset tentang keuangan dan investasi. Semakin saya belajar semakin banyak kemampuan saya untuk mendapatkan peningkatan.

Langkah Anda selanjutnya untuk menjadi kaya adalah meningkatkan IQ finansial Anda melalui pendidikan.

Dengan mendidik diri sendiri di bidang keuangan Anda akan dapat memperoleh pengembalian investasi yang lebih besar dan Anda akan dapat menghasilkan lebih banyak dengan lebih sedikit pekerjaan dan lebih sedikit risiko. Apakah itu terdengar baik bagi Anda?

Baca Juga : Ingin Memulai Bisnis Online? 5 Hal Wajib Yang Perlu Diketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *